SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO — Teka-teki identitas kerangka manusia yang ditemukan petugas keamanan di perumahan Solo Baru Sektor 1 Sabtu (16/3/2013) lalu masih gelap. Minimnya petunjuk di lokasi penemuan menjadi penyebab polisi kesulitan mengungkap kasus tersebut.

Polsek Grogol baru-baru ini merilis gambar barang bukti yang ditemukan di sekitar lokasi penemuan kerangka. Barang bukti tersebut berupa kaus lengan pendek berwarna biru muda dengan gambar dua karakter kartun yang sedang berpelukan dengan tulisan ‘Love Holic’.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Selain itu, barang yang disinyalir milik korban antara lain jaket rajut (cardigan) lengan panjang berwarna hitam, kalung emas, ikat pinggang berbahan kanvas berwarna cokelat-hijau tua dan jam tangan berwarna biru.

Wakapolsek Grogol, Iptu Poniman, mewakili Kapolsek Grogol AKP Agus Sulistianto, ketika ditemui Solopos.com di Mapolsek Grogol, Selasa (2/4/2013), mengemukakan hingga saat ini pihaknya masih mengandalkan alat bukti yang digunakan polisi untuk mengidentifikasi korban.

“Kesulitan kami mengungkap identitas korban karena di sekitar lokasi penemuan tidak ada identitas korban. Di samping itu kondisi korban juga sudah menjadi kerangka, jadi tidak ada ciri khusus [yang biasanya digunakan untuk identifikasi korban],” terangnya.

Wakapolsek mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui identitas korban atau mengenali salah satu barang yang mungkin dikenakan korban bisa menghubungi pihak kepolisian. “Warga bisa melapor ke Polsek terdekat, bisa juga langsung mendatangi Polsek Grogol,” jelasnya.

Warga yang ingin memberikan informasi juga bisa menghubungi Kantor Mapolsek Grogol yang beralamat di Jl Ir Soekarno dengan nomor telepon 0271 621332.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya