SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)–Pedagang Pasar Karangpandan mendadak gempar dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki yang diduga merupakan hasil hubungan gelap di salah satu gang los pasar, Selasa (22/3/2011) pagi.

Mayat bayi yang diduga baru berusia satu hari itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan dalam plastik dan dibungkus kain bergambar logo salah satu partai politik (Parpol). Informasi yang dihimpun Solopos.com di lapangan menyebutkan mayat bayi kali pertama ditemukan oleh pedagang setempat yang tengah melintas di sekitar lokasi kejadian pukul 06.00 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pedagang itu mencium bau anyir darah yang sangat menyengat. Setelah dicari ternyata sumber bau itu berasal dari salah satu plastik yang berada di pinggir gang los tersebut. Merasa penasaran, plastik tersebut dibuka dan ternyata berisi sesosok mayat bayi yang terbungkus kain bergambar salah satu Parpol. Begitu mengetahui adanya sesosok mayat bayi tersebut, pedagang langsung melaporkannya ke pihak kepolisian setempat. Sontak warga yang mendengar langsung berbondong-bondong datang ke lokasi kejadian.

Sementara tim identifikasi Polres Karanganyar bersama jajaran Polsek Karangpandan langsung berada di lokasi setelah mendapat laporan penemuan mayat bayi.

Kapolsek Karangpandan AKP Suyatmi mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Edi Suroso mengatakan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat bayi tersebut.

isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya