SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Solopos/Antara/Dok.)

Penemuan mayat Boyolali, jasad pria mengapung di Kemusu berada di RSUD Pandan Arang.

Solopos.com, BOYOLALI — Jasad laki-laki tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Sungai Serang, Desa Klewor, Kecamatan Kemusu, Boyolali, Minggu (11/2/2018), hingga kini masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang Boyolali.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Petugas kamar jenazah di rumah sakit itu, Bambang Susilo, mengatakan hingga Senin (12/2/2018) siang belum ada warga mengambil jenazah tersebut. “Sampai siang ini belum ada yang ke sini untuk mencari keluarga yang hilang. Jenazahnya masih ada di lemari penyimpanan mayat,” ujarnya saat ditemui , Senin.

Mayat tersebut ditemukan Minggu sekitar pukul 13.45 WIB dalam kondisi mengapung dan sudah membusuk di sungai Serang yang alirannya menuju ke Waduk Kedung Ombo (WKO) tersebut.

Purwanto dan Gimin, warga setempat yang kali pertama melihat mayat tersebut, mengatakan saat itu keduanya sedang memasang jaring ikan di sebelah utara jembatan gantung penghubung Desa Klewor dengan Desa Bawu.

Mereka melihat sesosok mayat sudah mengapung dan membusuk. Mereka pun segera memberitahu warga setempat dan melapor ke Polsek Kemusu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, petugas tak menemukan identitas korban. Namun ciri-ciri mayat laki-laki tersebut berumur sekitar 65 tahun, memakai celana pendek warna cokelat muda, kaus dalam warna oranye, baju lengan panjang bermotif kotak-kotak dan rambut panjang beruban.

Diduga, laki-laki tersebut sudah meninggal sekitar empat hari yang lalu. Karena tidak ada identitas, mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Pandan Arang Boyolali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya