SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Boyolali yakni jasad perempuan terjadi di Hutan KRPH Ngrombo di Kemusu.

Solopos.com, BOYOLALI – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Hutan KRPH Ngrombo BKPH Guwo, tepatnya di Dukuh Jatiri, Desa Guwo, Kecamatan Kemusu, Boyolali.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi yang diterima , mayat yang nyaris membusuk tersebut ditemukan Kamis (19/2/2015) pukul 13.00 WIB, oleh warga Desa Lemahireng yang sedang mencari pakan ternak di hutan tersebut, Budiyanto, 29.

Di hutan tersebut dia menemukan baju perempuan berwarna merah. Pada jarak kurang lebih 3 meter ke arah utara dari tempat penemuan baju, Budiyanto menemukan mayat perempuan.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, melalui Kapolsek Kemusu, AKP Suparma, menyampaikan dari hasil olah TKP, korban diperkirakan berusia 25 tahun. Tinggi badan 155 sentimeter dan diperkirakan sudah meninggal dunia dua pekan lalu.

“Hanya pakaian warna merah polos, tidak ada motif apa pun. Kemudian celana ketat warna pink tapi warna sudah pudar karena bercampur dengan tubuh yang mulai membusuk dan terus diguyur hujan. Selain itu, bra warna putih masih melekat pada tubuh,” kata Suparma, saat dihubungi , Jumat (20/2/2015).

Korban juga diketahui memakai tiga gigi palsu di bagian rahang atas kiri.

Awalnya, mayat tersebut diduga korban pembunuhan karena ada luka bekas pukulan benda tumpul pada kepala bagian belakang.

Korban dibawa ke RS Moewardi Solo untuk autopsi. “Namun hasil autopsi menunjukkan mayat tersebut bukan korban pembunuhan, tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tambah Kasatreskrim Polres Boyolali, AKP Budiarto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya