SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi JIBI/Harian Jogja/Antara

Penemuan mayat Boyolali terjadi di Desa Glonggong, Nogosari.

Solopos.com, BOYOLALI — Rasyid, 75, warga Dukuh Tegalrejo, RT 023/RW 006, Desa Sempu, Kecamatan Andong, Boyolali, ditemukan tewas di tegalan milik PT Batik Keris di Dukuh Gejukan, Desa Glonggong, Nogosari, Sabtu (3/10/2015) pagi.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dari data yang diterima  jenazah kakek itu kali pertama ditemukan oleh Nuryanto, 37, warga Dukuh Gejukan, Desa Glonggong, Nogosari. Saat mencari daun jati, Nuryanto kaget melihat sesosok mayat laki-laki di tegalan.

Dia pun kemudian memberi tahu warga dan melaporkan temuan tersebut ke Polsek Nogosari.

Berdasarkan keterangan warga, diketahui Rasyid punya kebiasaan meninggalkan rumah tanpa tujuan. Tiga hari sebelumnya, seorang warga Gejukan bernama Gimin, 60, sempat bertemu Rasyid di kampung tersebut.

Kemudian, pada Rabu (30/9/2015), ada warga yang melihat Rasyid tidur di dekat kandang ayam milik salah satu warga Gejukan.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, melalui Kapolsek Nogosari, AKP Warsito, mengatakan dari hasil olah TKP, diperkirakan Rasyid meninggal dunia sejak tiga hari sebelum ditemukan.

“Kondisinya sudah mulai bau busuk. Informasi dari warga sekitar, korban juga menderita sakit ingatan, hernia menahun, dan memang kebiasaan pergi meninggalkan rumah hingga berhari-hari,” kata Kapolsek, Minggu (4/10/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya