SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, BOYOLALI — Mayat seorang pria ditemukan mengapung di Waduk Kedungombo (WKO), di wilayah Dukuh Nglanji Baru, Kedungmulyo, Kemusu, Selasa (25/3/2014). Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mulai membusuk.

Hingga berita ini diturunkan, identitas mayat belum diketahui. Tetapi ciri-cirinya adalah rambut beruban sehingga diperkirakan usia 60 tahun, tinggi badan 154 cm, berat sekitar 60 kg, memakai baju warna hijau seragam linmas dan celana kolor pendek berwarna hitam.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kapolsek Kemusu, AKP Suhardiyanto, kepada wartawan Selasa menyebutkan lantaran sudah hampir membusuk, maka diperkirakan mayat itu sudah meninggal sekitar 2-3 hari yang lalu.  Mayat tersebut ditemukan salah seorang nelayan sekitar pukul 07.00 WIB. “Mayat ditemukan sekitar 50 meter dari tepi waduk,” kata Suhardiyanto.

Kapolsek juga mengatakan, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan. Dokter Puskesmas Kemusu juga ikut serta dalam olah TKP itu. “Dari pemeriksaan medis tidak ditemui adanya tanda-tanda penganiayaan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya