SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Boyolali terjadi di Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, yakni jenazah pria lansia.

Solopos.com, BOYOLALI – Rejo Sentono, 80, warga Dukuh Godegan RT 003/RW 001 Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Boyolali, ditemukan tewas di sebuah ladang di Dukuh Teras RT 004/RW 002, Mojolegi, Rabu (29/4/2015) pukul 08.30 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berdasarkan informasi yang dihimpun , Mbah Rejo, sapaan Rejo Sentono, pergi meninggalkan rumah pada Selasa (28/4/2015) petang.

Saat itu, dia berpamitan kepada kerabatnya Suwarno, 55, untuk pergi ke Dukuh Balangan, Desa Teras.

“Untuk keperluannya apa, tidak disampaikan. Namun, tadi malam Rejo tidak pulang ke rumah. Suwarno pun mencari keberadaan Mbah Rejo, tetapi tidak ketemu,” kata Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, melalui Kapolsek Teras, AKP Purnomo, saat ditemui , seusai evakuasi korban.

Pada Rabu pagi, jenazah Mbah Rejo ditemukan warga Dukuh Mojolegi bernama Iteng. Mbah Rejo ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, di ladang milik warga Dukuh Teras.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Kebetulan Mbah Rejo ini sudah sangat renta dan pikun dan dia juga punya riwayat penyakit jantung,” kata Kapolsek.

Setelah divisum, jasad Mbah Rejo diserahkan ke kerabatnya untuk dimakamkan.

Menurut Kapolsek, Mbah Rejo adalah buruh lepas yang selama ini sering membantu membersihkan rumput di halaman Mapolsek Teras. Selama ini, kata dia, Mbah Rejo hidup sebatang kara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya