SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Penemuan mayat di Karanganyar ini kembali bikin gempar. Laki-laki Sragen itu ditemukan tak bernyawa di kamar hotel setelah sempat masuk bersama seorang perempuan.

Solopos.com, KARANGANYAR — Sesosok laki-laki setengah baya ditemukan tak bernyawa di hotel, Sabtu (5/12/2015). Mayat laki-laki berinisial SM, 45, warga Sidodadi, Masaran, Sragen, itu ditemukan di salah satu kamar Hotel Dewi Sri, Dusun Nglano Kulon, Pandeyan, Tasikmadu, Karanganyar.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Mayat SM kali pertama ditemukan salah seorang karyawan hotel sekitar pukul 17.45 WIB. Sebelumnya, SM check in di Hotel Dewi Sri sekitar pukul 13.50 WIB, bersama teman perempuannya. Tapi sekitar pukul 15.30 WIB, teman perempuan SM pergi meninggalkan hotel tanpa memberi tahu petugas.

Lantaran curiga, petugas hotel memeriksa kamar yang disewa SM. Benar saja, SM sudah tak bernyawa. Tubuh SM ditemukan terbujur kaki di kasur kamar. Mengetahui hal itu, petugas keamanan internal hotel lantas melapor ke Mapolsek Tasikmadu. Polisi masih melacak siapa identitas perempuan yang berkencan dengan SM. Tapi upaya tersebut bakal menyulitkan lantaran saat check in, si perempuan tak memberikan identitasnya.

Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, melalui Kapolsek Tasikmadu, AKP Sodikun, mengatakan saat ditemukan, SM sudah tak bernyawa. Tak ada satu pun luka di tubuh korban. “Begitu petugas kami datang, jasad langsung dievakuasi ke RSUD Karanganyar, untuk diperiksa. Kami terus kumpulkan informasi terkait kronologi kejadian,” tutur dia kepada wartawan.

AKP Sodikun menjelaskan berdasarkan pemeriksaan dokter, SM diduga kuat mengalami serangan jantung saat berada di dalam kamar bersama teman perempuannya. Artinya, SM meninggal tidak karena dibunuh. “Hasil visum dokter setempat dan pemeriksaan petugas puskesmas, SM terkena serangan jantung saat berada di kamar hotel,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya