SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Penemuan mayat Klaten kali ini adalah nenek-nenek asal Desa Taji Juwiring yang tewas di sungai.

Solopos.com, KLATEN – Setelah beberapa hari menghilang, seorang nenek asal Dukuh Bolo, Desa Taji, Juwiring, Klaten, ditemukan tewas di sungai wilayah setempat, Rabu (4/2/2015) sore. 

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berdasarkan informasi yang dihimpun , penemuan mayat nenek bernama Painem Wirosumarto, 85, warga Dukuh Bolo RT 004/RW 002 itu berawal ketika tetangga korban mencium bau menyengat saat mencuci mobil pada Rabu pukul 17.00 WIB.

Warga kemudian mencari sumber bau itu dan menemukan mayat perempuan yang tersangkut pada rumpun bambu di sungai dukuh setempat. Aparat Polsek Juwiring serta tim SAR mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban.

Sebelum ditemukan tewas, Painem menghilang sejak Minggu (1/2/2015) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Menurut keluarga, seperti biasanya, setelah melaksanakan Salat Subuh, korban memberi makan ternak ayam yang ada di depan rumah,” jelas Kapolsek Juwiring, AKP Joko Hariyanto, saat dimintai konfirmasi Kamis (5/2/2015).

Tetapi setelah memberi makan ayam, lanjut Kapolsek, korban sampai Minggu siang tidak kembali dan baru ditemukan Rabu sore.

Kapolsek menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter dari puskesmas setempat tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jasad korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya