SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SUKOHARJO — Mayat seorang perempuan yang diduga menderita kelainan jiwa ditemukan warga di Jembatan Tegalgondo, Desa Sanggung, Kecamatan Gatak sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (28/6/2013). Perempuan berumur sekitar 35 tahun ini diduga meninggal akibat sakit sekitar dua hari lalu.

Wakapolsek Gatak, Iptu Sunarno, mengatakan mayat ditemukan tidur telentang di bawah Jembatan Tegalgondo, Jumat pagi. Warga yang menemukan mayat tersebut kemudian melapor ke Polsek Wonosari, Klaten. Polisi sempat berdebat untuk mengevakuasi mayat karena lokasi penemuan mayat berada di daerah perbatasan Sukoharjo, Klaten dan Boyolali.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Identitas mayat tidak diketahui karena diduga dia orang gila yang sering wira-wiri di sekitar jembatan,” ujarnya saat ditemui Solopos.com, Jumat.

Lebih lanjut Iptu Sunarno mengatakan berdasarkan pemeriksaan Puskesmas Gatak tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh mayat. Atas pertimbangan warga, mayat selanjutnya akan dimandikan dan dimakamkan di Desa Sanggung. Polisi juga sudah mengambil foto jenazah apabila suatu saat keluarga korban mencari keberadaanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya