SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (JIBI/Solopos/Dok)

Penemuan mayat Solo terjadi di belakang Terminal Tirtonadi.

Solopos.com, SOLO – Jasad pria paruh baya ditemukan di dalam mobil di Cinderejo, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jumat (17/4/2015), sekitar pukul 08.30 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pria yang diketahui bernama Joko Ujianto, 60, merupakan warga Tegalmulyo RT 007/RW 001, Kelurahan Purwosari, Kecamatan
Laweyan, Solo.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, penemuan mayat itu bermula ketika salah seorang warga curiga dengan sebuah mobil jenis sedan warna hitam dengan nomor polisi AD 7493 MA yang terparkir di kawasan tersebut.

Warga melihat pengemudi di dalamnya dalam kondisi yang tidak wajar yakni duduk dengan mulut terbuka.

“Tadi ditemukan sudah tewas di sekitar Hotel Triyadi, belakang Terminal Tirtonadi Solo,” kata salah seorang tukang becak, Sardi, 41, saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Sardi mengatakan kerap melihat korban di lokasi kejadian. “Dia sering ke sini menjemput istrinya. Istrinya bekerja di Sragen,” ucap Sardi.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari, Kompol Saprodin, melalui Kanitreskrim, AKP Supardi, mengatakan berdasarkan pemeriksaan sementara diduga korban meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya kambuh.

“Korban hendak pulang setelah mengantarkan istri dari terminal. Diduga korban merasakan sakit, kemudian korban menepikan mobil dan akhirnya meninggal,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya