SOLOPOS.COM - Anggota Polresta Solo melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat di parkiran bus kawasan BTC Gladak, Kedunglumbu, Pasar Kliwon, Solo, Sabtu (29/4/2017). (Istimewa)

Penemuan mayat Solo, warga menemukan wanita lansia dalam kondisi meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO — Seorang perempuan lanjut usia (lansia), Poliem, 70, ditemukan tak bernyawa di belakang pos pengamanan (Pospam) Satuan lalu lintas (Satlantas) Polresta Solo, Gladak, Kedunglumbu, Pasar Kliwon, Sabtu (29/4/2017).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Informasi dihimpun , sekitar pukul 10.00 WIB juru parkir (jukir) di kawasan Benteng Trade Center (BTC) mendapati wanita warga Desa Kasihan, Ngadirojo, Wonogiri, itu dalam posisi tengkurap di samping sumur. Jukir mencoba membangunkan korban tetapi tidak ada respons.

Jukir langsung meminta bantuan warga lain untuk mengevakuasi korban. Setelah dilakukan pengecekan korban ternyata sudah meninggal dunia.

Seorang warga setempat, Daliman, mengatakan warga Pasar Kliwon sering melihat Poliem meminta-minta uang kepada pengunjung di BTC dan pedagang di pasar darurat Klewer. Korban juga diketahui sering tidur di kawasan Gladak.

“Kami langsung menghubungi Polsek Pasar Kliwon setelah menemukan korban tergeletak di belakang parkiran bus di kawasan BTC atau belakang Pospam Satlantas Gladak,” kata dia.

Dia mengatakan korban mengalami luka memar pada pelipis bagian kanan.

Sementara itu, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah mengevakuasi korban.

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Suwandi mewakili Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan di sekitar korban ditemukan uang receh dalam kardus makanan. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian.

“Kami membawa jasad korban ke RS dr Moewadi Jebres untuk dilakukan autopsi,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya