SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Penemuan mayat Solo berlokasi di halaman GWO Sriwadari. Seorang tukang becak ditemukan meninggal di tempat itu.

Solopos.com, SOLO – Seorang tukang becak, Jumadi, 57, warga Pojok RT 005/RW 001, Desa Pojok, Kecamatan Nogosari, Boyolali, ditemukan meninggal dunia di halaman Gedung Wayang Orang (GWO) Sriwedari, Senin (30/3/2015) pukul 11.00 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Jumadi diduga sebelumnya menderita sakit masuk angin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , Jumadi dikenal sebagai tukang becak di kawasan Sriwedari Solo dalam beberapa tahun terakhir.

Dua saksi yang mengetahui kali pertama Jumadi meninggal dunia, yakni Sugeng Riyanto dan Sugiarto. Kuat dugaan, Jumadi menderita masuk angin kasip sebelum meninggal dunia.

“Sebelum meninggal, dia memang tidur di sana [halaman GWO Sriwedari]. Setelah mendengar informasi itu, petugas langsung mendatangi lokasi. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dalam kasus itu,” kata Kapolsek Laweyan, Kompol M. Zulfikar, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol. Ahmad Luthfi, kepada , Senin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya