SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com,SOLO — Seorang lelaki berusia sekitar 70 tahun ditemukan tanpa nyawa di dekat diler Panggung Motor, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/3/2014) pukul 21.00 WIB. Tuna wisma itu tewas diduga karena sakit.

Kasubaghumas Polresta Solo AKP Sis Raniwati kepada Solopos.com, Minggu (23/3/2014), menginformasikan mayat kali pertama ditemukan oleh warga yang biasanya memberi makan korban, Agung Riyadi, 34, warga Mertoudan, Mojosongo, Jebres, Solo. Seperti biasa, kala itu Agung hendak memberi makan lelaki renta tersebut.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Tak seperti biasa, saat disapa, korban tidak menjawab. Agung pun mengecek kondisi korban dan ternyata kakek-kakek itu sudah meninggal dunia.

“Dari hasil pengecekan tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kuat dugaan korban meninggal dunia akibat sakit tua,” tulis Sis dalam pesan singkat yang diterima Solopos.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya