SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan mayat Sragen terjadi di Sungai Garuda, yakni mayat seorang laki-laki tanpa identitas.

Solopos.com, SRAGEN — Warga RT 004 RW 002 Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sragen, Sragen, menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di bantaran Sungai Garuda, Sabtu (2/5/2015). Saat ditemukan, mayat tersebut terendam di lumpur sungai itu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Informasi yang dihimpun , mayat tersebut juga susah untuk dikenali, karena wajah dan anggota badannya sudah mengelupas. Saat ditemukan, mayat laki-laki itu tidak mengenakan pakaian.

Kapolsek Sragen, AKP Agung Ari Purnowo, mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan warga Sabtu sekitar pukul 05.30 WIB, kemudian aparat kepolisian selesai melakukan evakuasi pukul 08.00 WIB.

Setelah itu mayat dibawa ke RSUD Sragen. Dia juga mengatakan mayat tersebut berusia sekitar 65 tahun. Dugaan sementara, mayat itu terjatuh saat berada di aliran Sungai Garuda dan tidak bisa berenang.

“Kemungkinan terjatuh di sungai dan tidak bisa berenang. Saat kami temukan tidak memakai pakaian dan tidak ada kartu identitas, selain itu wajahnya juga sulit untuk dikenali,” katanya, Sabtu.

Lebih lanjut, dia menyampaikan mayat laki-laki tersebut diduga merupakan warga Kedawung, Sragen, yang dikabarkan dalam sepekan terakhir telah hilang. Namun, hal itu masih menunggu kejelasan dari pihak keluarga yang merasa kehilangan.

Menurutnya, warga yang hilang di Kedawung, pada sepekan terakhir menghilang saat mau membuang sampah di sungai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya