SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Penemuan masyat Sragen, warga Karanganyar ditemukan meninggal di trotoar.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang warga Karangrejo RT 003, Karanganyar, Mariyo alias Marketun, 53, ditemukan tak bernyawa di trotoar jalan raya Solo-Sragen, tepatnya di Dukuh Karangharjo RT 002, Desa Karangmalang, Kecamatan, Masaran, Sragen, Selasa (28/3/2017) siang.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kejadian itu berawal saat Saman, 55, warga Dukuh Bekon RT 003, Desa Kaliwuluh, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar, berjualan di pinggir jalan raya Solo-Sragen pada pukul 08.00 WIB. Saman melihat ada seorang laki-laki dalam posisi tidur di trotoar jalan. Ia lalu meminta orang lewat untuk mengecek kondisi laki-laki itu karena hingga pukul 12.00 WIB tak kunjung bangun.

“Ternyata laki-laki itu sudah meninggal dunia. Peristiwa itu langsung dilaporkan ke Polsek Masaran. Kami datang ke lokasi bersama tim identifikasi Polres Sragen dan Pawas Polres Sragen AKP Agung Ari Purnowo,” kata Kapolsek Masaran, AKP Mujiyono, mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso kepada , Rabu (29/3/2017).

Dia menambahkan semula mayat itu tidak diketahui identitasnya. “Kami hanya menemukan kartu obat di lokasi. Ya, kemungkinan besar memang sakit. Jenazah langsung dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen,” ujar dia.

Pada Selasa malam, Muji mendapat laporan mayat yang ditemukan itu bernama Mariyo, 53, warga Karanganyar.

“Jadi pada Selasa malam, jenazah sudah diambil keluarganya. Mariyo itu sakit dan menggelandang hingga akhirnya meninggal dunia. Berdasarkan hasil pemeriksaan luar memang tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya