SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Sunartono/dok)

Penemuan mayat Sragen tepatnya di Sungai Natan. Mayat tersebut diketahui sebagai orang yang sebelumnya depresi.

Solopos.com, SRAGEN—Sesosok mayat laki-laki bernama Sarminto Mintowiyono, 68, warga RT 001, Dukuh Tunjungan, Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, ditemukan warga di Sungai Natan, Dukuh Natan, Senin (4/5/2015) sekitar pukul 11.30 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Diduga korban depresi dikarenakan usaha pembuatan batu bata miliknya hanyut terbawa air saat banjir terjadi beberapa waktu lalu. Setelah peristiwa itu, korban terlihat kebingungan dan depresi.

Informasi yang dihimpun pada Minggu (3/5/2015) sekitar pukul 04.00 WIB, korban jalan-jalan seperti biasanya. Namun, hingga siang hari korban tidak kunjung pulang ke rumah. Kemudian, keluarga korban mencarinya ke tempat saudara dan anak-anaknya. Tetapi, korban tidak ditemukan.

Pada Senin pagi, warga desa tersebut bermaksud memandikan sapi di sungai itu. Saat itu, ia kaget karena menemukan sesosok mayat yang mengapung di sungai yang tersangkut di akar pohon.

Setelah dilakukan evakuasi pihak kepolisian bersama warga, diketahui mayat yang mengapung tersebut merupakan orang yang sempat hilang satu hari.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, mengatakan, karena tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan dipastikan kematian korban karena tenggelam, langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya