SOLOPOS.COM - Tim SAR dan polisi mengevakuasi mayat tanpa identitas di Bakalan, Polokarto, Minggu (9/7/2017). (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Bakalan, Polokarto, Sukoharjo.

Solopos.com, SUKOHARJO — Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Dusun Pojok, Desa Bakalan, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, Minggu (9/7/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu telah membusuk dan diperkirakan sudah meninggal dunia lima hari sebelumnya.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Minggu, mayat kali pertama ditemukan warga setempat bernama Pardi. Kala itu, ia hendak pulang ke rumah melewati pinggir sungai. Pardi mencium bau tak sedap di sekitar rimbunnya pohon bambu.

Lantaran curiga, Pardi mencari tahu sumber bau tak sedap itu. Dia kaget saat mendapati sesosok mayat di sekitar  pohon bambu. Pardi lantas melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa setempat yang diteruskan kepada Polsek Polokarto.

Kapolsek Polokarto, AKP Banuari, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, mengatakan tak ada kartu identitas diri di kantong pakaian mayat tersebut. Diperkirakan waktu kematiannya sekitar lima hari lalu. “Ciri-ciri mayat itu berusia sekitar 40 tahun, memakai celana jeans dan kaus warna biru,” kata dia.

Mayat itu langsung dibawa ke RSUD dr. Moewardi, Solo, untuk diautopsi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya