SOLOPOS.COM - Evakuasi Mayat (SOLOPOS/Tri Rahayu)

Evakuasi Mayat (SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com)–Warga Dukuh Bulaksari, Desa Pelemgadung, Karangmalang, Sragen digemparkan dengan penemuan mayat Sutiman, 68, seorang petani asal Taman Asri, Karangmalang yang tewas di tengah sawah, Senin (13/6/2011).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kematian laki-laki lanjut usia tersebut diduga karena serangan jantung.

Informasi yang dihimpun Espos, Senin siang, penemuan mayat kali pertama diketahui seorang peternak bebek yang tengah menggembala bebek. Dia kaget melihat sosok lelaki tergeletak tak bernyawa dekat cangkulnya di tengah sawah.

Penggembala bebek itu langsung berlari ke perkampungan untuk memberitahukan warga setempat tentang adanya petani yang meninggal dunia itu.

Sejumlah warga bergegas ke tengah sawah untuk memastikan identitas mayat.

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kapolsek Karangmalang AKP IK Sukarda saat ditemui wartawan di tempat kejadian perkara (TKP), mengungkapkan hasil identifikasi sementara mayat laki-laki itu diketahui bernama Sutiman, 68, warga Taman Asri, Karangmalang.

Identitas nama itu didasarkan pada keterangan dalam kartu tanda penduduk (KTP) korban.

“Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Kejadiannya cukup cepat. Kami membawa mayat ke RSUD Sragen untuk divisum. Hasil visum tersebut sebagai dasar untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tegas Kapolsek.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya