SOLOPOS.COM - Mobil Ford Ranger terparkir di area parkir KCP BRI Delanggu yang berlokasi di jalan raya Solo-Jogja, Desa Sabrang, Kecamatan Delanggu, Rabu (27/4/2016). Mobil yang belum diketahui pemiliknya itu sudah terparkir di lokasi tersebut sejak dua pekan terakhir. (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

Penemuan mobil Klaten terjadi di kantor BRI Delanggu, Klaten.

Solopos.com, KLATEN–Sebuah mobil terparkir di Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Delanggu sekitar dua pekan terakhir. Belum diketahui pemilik mobil tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan pantauan Solopos.com, mobil Ford Ranger itu terparkir dengan posisi menyerong pada area parkir KCP BRI Delanggu, Desa Sabrang. Keempat pintu mobil tersebut terkunci. Sementara, pada jok penumpang bagian belakang terdapat sebuah kemeja. Mobil itu berpelat nomor H 1824 PR.

Petugas parkir, Slamet, 46, mengatakan sudah dua pekan ini mobil itu terparkir di lokasi tersebut. “Tidak ada yang mengetahui siapa pemiliknya serta kapan berada di sana. Sekitar dua pekan lalu saat saya pagi-pagi datang mobil sudah terparkir. Awalnya saya mengira milik pegawai BRI, ternyata tidak ada yang merasa memiliki,” kata Slamet saat ditemui di area parkir KCP BRI Delanggu, Rabu (27/4/2016).

Slamet mengatakan petugas satpam BRI yang saat itu bertugas jaga malam juga tak mengetahui persis mobil diparkirkan di lokasi itu. “Biasanya juga ada pedagang hik di lokasi itu setiap malam. Namun, sudah dua pekan ini pedagangnya juga tidak jualan karena orang tua sakit,” urai Slamet.

Kapolsek Delanggu, AKP I Made Redi, membenarkan mobil tersebut sudah terparkir sejak dua pekan lalu dan belum diketahui pemiliknya. Ia menjelaskan guna keamanan mobil itu dibawa ke mapolsek setempat pada Rabu sekitar pukul 15.00 WIB menggunakan mobil derek.

“Seluruh pintu terkunci. Tadi saat diderek cukup kesulitan karena roda mobil bagian depan posisi menyerong. Kami juga sudah koordinasi dengan satpam untuk membawa mobil itu ke mapolsek,” kata dia.

Kapolsek menjelaskan segera melakukan upaya pencarian pemilik mobil. Hal tersebut termasuk mengecek ke Satlantas Polres Klaten. “Kami juga cek ke Satlantas untuk melacak pemilik mobil,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya