SOLOPOS.COM - Petugas memasang tanda pengalihan arus di pertigaan Bangak, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Rabu (22/8/2012). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)


Petugas memasang tanda pengalihan arus di pertigaan Bangak, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Rabu (22/8/2012). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI--Pengalihan arus juga ke arah Boyolali Kota juga mulai diberlakukan dari pertigaan Bangak, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Rabu (22/8/2012).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Petugas Satlantas Polres Boyolali mengimbau khususnya para pemudik untuk memilih jalur alternatif melalui Sambi-Simo.  Petugas memasang tanda pengalihan arus di pertigaan Bangak. Kendaraan berpelat luar kota diimbau untuk memilih jalur alternatif ke arah Simo-Karanggede.

Pemudik yang hendak pulang ke tempat rantauannya bisa memilih jalur alternatif ini. Yakni melalui Sambi-Simo-Karanggede dan Sruwen. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya kepadatan arus lau lintas di Boyolali Kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya