SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar, Rina Iriani (kanan) memberikan bingkisan kepada pasien rumah sakit, Sabtu (18/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Bony Eko Wicaksono)

Bupati Karanganyar, Rina Iriani (kanan) memberikan bingkisan kepada pasien rumah sakit, Sabtu (18/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Bony Eko Wicaksono)

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Rina Iriani SR, meninjau beberapa pos pengamanan (Pam) Lebaran dan rumah sakit (RS), Sabtu (18/8/2012). Rina juga memberikan bingkisan Lebaran untuk para petugas pos Pam dan pasien rumah sakit.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pos Pam Lebaran yang ditinjau yakni Colomadu, Sroyo, dan Jaten. Setiap pos Pam Lebaran diberi bingkisan yang berisi barang-barang kebutuhan pokok untuk para polisi yang sedang bertugas. Tak hanya itu, petugas jaga palang pintu Kereta Api (KA) Palur juga mendapatkan bingkisan serupa.

Sementara para pasien yang menerima bingkisan sembako merupakan pasien kelas III di RS PKU Muhammadiyah Karanganyar dan RSUD Karanganyar. “Ini wujud aksi sosial karena para petugas tetap menjalankan tugas saat Lebaran. Begitu juga dengan para pasien yang harus dirawat di rumah sakit, makanya kami memberikan bingkisan untuk membantu mereka,” ujarnya.

Rina juga mengimbau para pemudik yang hendak pulang kampung mematuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas. Sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan jiwa maupun harta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya