SOLOPOS.COM - Proses pengambilan race pack IKA UNS Color Run di Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO — Panitia IKA UNS Color Run 2023 membuka layanan pengambilan race pack di Griya Solopos Jalan Adisucipto 190 Solo, Jumat (3/3/2023) hingga pukul 24.00 WIB.

Race pack itu menjadi bekal bagi peserta untuk mengikuti IKA UNS Color Run 2023, Sabtu (4/3/2023) pagi, dengan start dan finis di Danau Fakultas Pertanian UNS.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sebelumnya, panitia menjadwalkan pengambilan race pack khusus peserta dari Soloraya pada Kamis-Jumat (2-3/3/2023) pukul 09.00 WIB-18.00 WIB di Griya Solopos.

“Karena adanya keterlambatan kiriman barang yang menjadi bagian dari race pack, sebagian peserta terpaksa belum terlayani pada jadwal tersebut. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan maksimal kepada semua peserta, pada Jumat ini kami memperpanjang layanan pengambilan race pack hingga pukul 24.00 WIB,”terang Ketua Panitia, Chamdan Purwoko.

Chamdan mempersilakan peserta untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin mengingat event IKA UNS Color Run 2023 sudah siap digelar, Sabtu pagi.

Syarat pengambilan race pack meliputi peserta wajib menunjukkan e-voucher atau email (bukti transfer) bagi pendaftar via loket.com, peserta kolektif yang belum terdaftar wajib mengisi data (formulir dari panitia). Apabila ingin menggantikan kepesertaan orang lain, diwajibkan untuk melampirkan surat kuasa pemindahtanganan bermeterai dan KTP.

Apabila pengambilan race pack diwakilkan oleh orang lain, wajib menyertakan bukti pembelian tiket terdaftar, kartu identitas dan surat kuasa.
Setiap peserta wajib menunjukkan barcode yang telah diterima melalui email/tercetak di BIB ke meja registrasi.

Menurut dia, selain memeriahkan Dies Natalis ke-47 UNS, acara yang digagas Ikatan Keluarga Alumni Universitas Sebelas Maret (IKA UNS) ini juga dimaksudkan untuk mendukung program Pemerintah Kota Solo dalam mengembangkan sport tourism yang sekarang sedang digencarkan.

Sebanyak 1.387 peserta siap mengikuti IKA UNS Color Run 2023 dengan tiga pilihan rute lari yakni 3 km, 5 km, dan 11 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya