SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

BOYOLALI — Kepala Desa (Kades) Pandeyan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Sukasno, 48, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Joko Susilo, 32, warga RT 003/RW 001, desa setempat, Kamis (21/3/2013) malam.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (22/3/2013), menyebutkan penganiayaan yang dialami Sukasno terjadi di rumahnya, RT 003/RW 001, Kamis, sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu Sukasno sedang berada di rumahnya. Tiba-tiba tersangka yang diduga sedang mabuk berat, datang ke rumah korban dan langsung memukul korban. Kejadian yang dialami Sukasno langsung dilaporkan ke petugas Polsek Ngemplak.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kapolsek Ngemplak, AKP Dwi Wahyuni, saat dimintai konfirmasi, Jumat, membenarkan kejadian itu.

“Korban tidak mengalami luka serius dan tidak sampai dirawat di rumah sakit (RS),” kata Kapolsek.

Kapolsek mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti laporan tersebut dengan menangkap tersangka dan melakukan penyidikan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya