SOLOPOS.COM - Motor korban masih tergeletak di pinggir Jalan Sragen-Ngawi, Bener, Ngrampal, Sragen, Senin (17/4/2023). (Istimewa/PSC 119 Sukowati)

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di simpang empat barat Puskesmas Ngrampal, Sragen, Senin (17/4/2023) pukul 09.50 WIB. Seorang pengendara motor meninggal dunia tertabrak truk saat menyeberang jalan. Lokasi persisnya di jalan Sragen-Ngawi, Bener, Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Piter Yanottama, melalui Kanit Gakkum Satlantas, Iptu Irwan Marviyanto, menerangkan lakalantas itu korban meninggal bernama S. Prasetyo, 53, warga Bener, Kecamatan Ngrampal, Sragen. Ia mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit bernopol pelat merah AD 6740 XE.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Truk Isuzu yang menabrak berpelat AD 8601 JB yang dikemudikan A.S Mukti, 22, warga Kwadungan, Ngawi, Jawa Timur. Di dalam truk itu pun terdapat seorang penumpang bernama I.D. Kurnianto, 24, juga warga Kwadungan.

“Semula pengendara motor berada di bahu jalan sebelanh utara menghadap selatan. Sementara truk Isuzu berjalan dari arah barat ke timur. Menjelang kejadian, tiba-tiba pengendara motor itu berjalan menyeberangi jalan Sragen-Ngawi ke arah selatan. Pada saat bersamaan melaju truk tersebut. Karena jarak yang dekat maka pengemudi truk tak dapat menghindari tabrakan,” katanya.

Akibat tabrakan tersebut, Prasetyo mengalami luka para di sejumlah bagian tubuhnya dan meninggal dunia. “Korban dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen,” katanya.

Ketua PSC 119 Sukowati Sragen Udayanti Proborini melalui Sekretaris PSC 119 Sukowati Sragen, Nengah Adnyana Oka Manuaba, mengatakan korban dievakuasi menggunakan ambulans NU Peduli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya