SOLOPOS.COM - Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Boyolali dan instansi terkait lain saat membersihkan pohon talok tumbang di Winong, Boyolali, Minggu (4/2/2024). (Istimewa/BPBD Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI — Sebatang pohon talok tumbang menimpa pengendara sepeda motor yang tengah melintas di Jalan Boyolali-Semarang KM 2 Kebontimun, Winong, Boyolali, Minggu (4/2/2024) malam.

Pohon tersebut tumbang saat hujan deras. Kasi Kedaruratan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Boyolali, Rima Kusuma, menyampaikan tim reaksi cepat (TRC) telah melaksanakan pembersihan pohon tumbang yang menimpa pengendara motor tersebut pada Minggu malam.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Lokasi [pohon tumbang] Jalan Boyolali-Semarang KM 2, Kebontimun, Winong, Boyolali,” kata Rima kepada Solopos.com, Senin (5/2/2024).

Pada saat pohon tumbang, seorang laki-laki pengendara sepeda motor melintas tepat di bawahnya. Akibatnya pengendara motor bernama Erdiono, 41, warga Ngablak, Gladagsari, Boyolali, itu tertimpa pohon tumbang dan dilarikan ke RSUD Pandan Arang.

“Kronologinya itu seputaran Boyolali dilanda hujan deras selama 30 menit dan mengakibatkan pohon talok dengan diameter sekitar 30 cm di jalan nasional roboh menutup sebagian jalan dan menimpa kendaraan yang berjalan,” kata Rima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya