SOLOPOS.COM - Anggota Koramil 10/Mojolaban di bawah koordinasi Danramil Mojolaban, Kapten Arh Tavip Joko Sukoco bersama warga menanam bibit tanaman jenis mahoni di jalan kampung Desa Gadingan, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (8/2/2018). (Istimewa/Koramil Mojolaban)

Koramil Mojolaban Sukoharjo tanam bibit pohon mahoni.

Solopos.com, SUKOHARJO—Anggota Koramil 10/Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, melakukan penghijauan dengan menanam 60 batang bibit pohon mahoni, Kamis (8/2/2018). Puluhan pohon ini ditanam di pinggir jalan Desa Gadingan dan jalan ke makam Dukuh Kloron, Desa Gadingan, Mojolaban, Sukoharjo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Danramil Mojolaban, Kapten (Arh) Tavip Joko Sukoco, mengatakan penanaman bibit tanaman bersama-sama masyarakat sekitar.

“Keterlibatan warga bertujuan agar ada rasa memiliki menanam sehingga tanaman dirawat dengan baik. Ke depan, lingkungan menjadi rindang dan udara segar. Penanaman bertepatan musim penghujan,” ujarnya kepada Solopos.com. (baca: Wujudkan Kawasan Hijau, Koramil Jebres Tanam Ratusan Pohon Mahoni)

Danramil menyatakan lokasi penanaman pohon meliputi jalan sepanjang jalan Dukuh Ngenthak Jagan, Desa Gadingan, Kecamatan Mojolaban.

“Tebarkan virus penghijauan untuk menyelamatkan jantung kota yang hijau royo-royo,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya