SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Solopos.com)- Pengganti Sekda Karanganyar Kastono DS hingga kini belum muncul juga. Meski sudah ada empat nama yang dinyatakan lolos mengikuti tes PCAP di tingkat Provinsi Jateng dan sudah mengkerucut tiga nama tapi belum tahu siapa yang dipilih.

Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Provinsi Jateng, Siswo Laksono menyatakan penentuan Sekda Karanganyar masih dalam proses. Dia menuturkan proses administrasi sudah selesai. Saat ditanya apakah tiga nama yang diajukan Pemkab Karanganyar yang sedang diproses, Siswo hanya mengiyakan pendek. “Tinggal tunggu tanggal waktunya. Masih menunggu keputusan dari Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan-red),” ujar Siswo singkat.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Seperti diberitakan sebelum ini, empat dari 10 pejabat eselon II yang dinyatakan lolos mengikuti tes PCAP di tingkat Provinsi Jateng adalah Kepala Dinas Kesehatan (Dinskes) dr Cucuk Heru Kusumo; Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Any Indrihastuti; Sekretaris DPRD Samsi dan anggota Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Utomosidi.

Enam kandidat lainnya yang mengikuti tes PCAP adalah Asisten Sekda Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Achmad Sapari; Kepala Bappeda Sutarno; Asisten Sekda Bidang Administrasi Sudjadi; anggota Staf Ahli Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan SDM Priharyanto; Kepala BPPT Larmanto dan Kepala DP2KAD Tatag Prabawanto.

nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya