SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Ribuan warga dari berbagai daerah memadati objek wisata Dayu Park Sragen, Kamis (1/9). Cukup dengan membayar tiket masuk Rp 15.000/orang, mereka bisa menikmati berbagai obyek wisata di kompleks Dayu Park itu. Jumlah pengunjung obyek wisata itu meningkat tiga kali lipat dari hari pertama liburan Lebaran.

Antrean kendaraan roda dua dan roda empat memadati jalan utama masuk kawasan Dayu Park. Antrean itu belum terlalu panjang karena panitia penyelenggara objek wisata sudah menyiapkan kawasan parkir yang luas sebelumnya. Setiap pengunjung bisa menikmati aneka wisata, mulai water boom, taman bermain sampai arena out bound.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pengelola Dayu Park juga menyuguhkan hiburan grup band live music sejak liburan pertama Lebaran,  Selasa (30/8/2011) lalu.

Selain itu, pengelola objek wisata juga menyuguhkan atraksi budaya tradisional, seperti tari toperng dan reog ponorogo. Ratusan anak bermain air di kawasan water boom. Setidaknya ada tiga kolam anak-anak yang disediakan pengelola khusus bermain air. Bagi yang ingin bersantai di atas air, pengelola juga menyediakan bebek apung dan sebagainya.

Pejabat Operasional Dayu Park Sragen, Sudirman, saat dijumpai wartawan, Kamis, mengungkapkan hiburan yang disuguhkan pengelola memang sedikit dikurangi bila dibandingkan dengan liburan tahun lalu. Dia menyatakan pengelola lebih membidik pada pengunjung keluarga saat liburan Lebaran.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya