SOLOPOS.COM - Pelantikan Pengurus (SOLOPOS/Triyono)

Pelantikan Pengurus (SOLOPOS/Triyono)

Sukoharjo (Solopos.com)–Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukoharjo periode 2011-2015 dikukuhkan, Senin (6/6/2011). Pelantikan dipimpin langsung Ketua KONI Jateng HM Soediro Atmo Prawiro BA, di Pendhapa Graha Satya Praja.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Terpilih sebagai Ketua Umum KONI Sukoharjo periode empat tahun ke depan adalah Sudibyo dan Ketua Harian Bambang Margono H. Sedangkan posisi Sekretaris Umum diduduki Wawan Pribadi dan Bendahara Umum Sri Istanti. Selain pengurus terpilih, upacara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh unsur Muspida Sukoharjo serta jajaran pengurus KONI se Soloraya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Jateng Soediro Atmo Pawiro menegaskan olahraga merupakan media untuk meningkatkan harkat dan martabat serta harga diri bangsa. Karena itu pihaknya berharap pengurus terpilih tidak sekedar mencarin jabata dan kedudukan, melainkan menjadikan amanah tersebut sebagai kepercayaan yang harus dipertanggungjawabkan.

“Kami berharap pengurus KONI Sukoharjo terpilih bisa bekerja dengan baik dan bekerja sama antara satu dan yang lainnya. Hal itu untuk pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga atlet-atlet di Kabupaten Sukoharjo,” ungkapnya dalam kesempatan itu di hadapan pengurus terpilih.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya