SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Detikcom)

Ilustrasi (Foto: Detikcom)

Sukoharjo (Solopos.com)–Pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bendosari periode 2010—2015 dilantik oleh Pimpinan Harian Muhamamdiyah Sukoharjo, Sumarno HW SP, Senin (4/7/2011) malam, di Masjid Baitul Makmur Gentan, Bendosari.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pelantikan ditandai serah terima jabatan dan ketua lama Drs H Syamsul Hadi kepada ketua baru, H Kamiyono Sag.

Dalam pidato pelantikan, Djumari SAg MAg selaku Sekretaris PDM Sukoharjo mengingatkan kembali bahwa Muhammadiyah adalah gerakan Islam, dakwah amar makruf nahi munkar dan tajdid di segala bidang sehingga menjadi rahmatin lil ‘alamin bagi umat, bangsa dan kemanusiaan menuju masyarakat Islam yang diridhoi Allah SWT.

Sekretaris PCM Bendosari, Satiman SPd, dalam rilis yang diterima Espos, Selasa (5/7/2011), mengatakan pelantikan diikuti semua pengurus, yakni sebanyak 51 orang, yang perpaduan antara generasi tua dan muda. Kegiatan pelantikan diwarnai pengajian umum dengan penceramah H Muh Khatibi SPd dan dihadiri 600 orang.

(wrm/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya