SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Solopos.com, KARANGANYAR — Salah seorang bidan desa yang bertugas di Puskesmas Colomadu II, Desa Baturan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Sri Lestari, 33, Senin (29/7/2013) menjadi korban penjambretan. Akibatnya korban mengalam kerugian kira-kira Rp4 juta.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Berdasar laporan yang kami terima korban ketika itu habis mengambil uang di salah satu ATM bank di Solo. Namun sesampai di depan rumah dia dijambret,” ujar Kapolsek Colomadu AKP Sodikun mewakili Kapolres Karangayar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (30/7/2013).

Menurut Kapolsek, peristiwa penjambretan itu berawal saat korban yang baru sampai di depan rumah, tas yang dibawa direbut penjambret. Namun karena korban kalah kuat, tas yang dibawanya lepas dan dibawa kabur penjambret.

Diduga, papar dia, korban telah dibuntuti penjambret sejak dari luar desa. Karena itu ketika korban sampai di depan rumah dan berhenti, penjambret langsung beraksi.

Terpisah Kepala Puskesmas Colomadu II, Suriadie membenarkan salah seorang pegawainya dijambret. Hanya saja dia mengaku belum tahu kerugian yang dialami akibat musibah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya