SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Kawanan perampok bersenjata tajam beraksi dengan menguras Toko Tas Nita di Jl Raya Sukowati No 7, Sine, Sragen , Kamis (21/4/2011), sekitar pukul 15.00 WIB.

Penjaga toko, Mareta Putri Suryani, 26, warga Jl Muria, Sragendok RT 19/RW VI, Sragen Wetan, Sragen, menjadi korban aksi pencurian dengan kekerasan (Curas).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kasubag Humas AKP Mulyani saat dihubungi Espos, Jumat (22/4), menerangkan peristiwa perampokan itu terjadi pada Kamis sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

““Peristiwa itu bermula saat korban berjaga sendirian di toko yang terletak di sebelah barat Kantor Asuransi Bumi Putra, Beloran, Sragen. Tiba-tiba ada dua laki-laki tak dikenal datang melihat-lihat. Seorang di antaranya langsung mendatangi penjaga toko dan menodongnya menggunakan golok. Perampok lainnya mencari lakban untuk mengikat kaki, tangan dan membungkam mulutnya,” papar AKP Mulyani.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya