SOLOPOS.COM - Kendaraan melintas di depan Indomaret Jl Raya Solo Baru, Dusun Wijilan, Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (19/8/2012) pagi. Toko swalayan ini baru saja mengalami perampokan pada Sabtu (18/8/2012) dini hari. (JIBI/SOLOPOS/Dian Dewi Purnamasari)

Kendaraan melintas di depan Indomaret Jl Raya Solo Baru, Dusun Wijilan, Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (19/8/2012) pagi. Toko swalayan ini baru saja mengalami perampokan pada Sabtu (18/8/2012) dini hari. (JIBI/SOLOPOS/Dian Dewi Purnamasari)

SUKOHARJO — Sejumlah orang bersenjata tajam Sabtu (18/8/2012) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB mendatangi dan menodong karyawan toko swalayan Indomaret yang berada di Jl Raya Solo Baru, Dusun Wijilan, Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, saat kejadian toko yang biasa buka nonstop 24 jam itu didatangi orang yang membawa senjata tajam. Mereka mengancam dan meminta penjaga toko untuk menyerahkan uang. Belum diketahui apakah aksi perampokan itu terekam kamera pemantau keamanan atau tidak.

Pemilik bengkel yang bersebelahan dengan Indomaret, Didik, 30, mengatakan dirinya tidak mengetahui secara pasti karena kejadian dini hari. Ia juga mengatakan pada Sabtu (18/8/2012) siang toko sudah beroperasi. Beberapa warga sekitar saat ditanyai juga tidak mengetahui kejadian perampokan itu.

Kapolsek Grogol AKP Agus S mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari mengatakan pelaku diduga dua orang. Namun saat dimintai konfirmasi lebih lanjut ia belum mau berkomentar karena kasus masih dalam proses penyelidikan.

“Kejadian kemarin pagi, yang dirampok uang tunai,” ujar AKP Agus saat dihubungi Solopos.com, Minggu (19/8/2012) pagi.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Andis Arfan T saat dihubungi Espos juga belum mau berkomentar. “Nanti saya hubungi lagi ya,” ucap Andis saat dihubungi Solopos.com..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya