SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)--Penemuan jenazah tanpa identitas menggegerkan warga Dukuh Wangsan, Desa Simo, Kecamatan Simo pada Jumat (5/8/2011). Korban berjenis kelamin perempuan itu ditemukan mengambang di Sungai Kedung Umpal, dukuh setempat. Semula penemuan mayat itu dikira sebagai sebatang kayu yang tersangkut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, akhir pekan lalu menyebutkan korban kali pertama ditemukan oleh warga setempat, Bejo Sidik, 51. Siang itu sekitar pukul 11.00 WIB Bejo pergi ke sungai untuk buang air besar. Ia pun melihat benda mencurigakan di sungai. Lelaki separuh abad itu mengira ada sebatang kayu yang tersangkut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Bejo lantas mendekatinya karena penasaran. Setelah mengecek ia dikejutkan dengan benda yang dikira kayu tersebut ternyata sesosok mayat perempuan. Bejo pun langsung memberitahukan kejadian itu ke Siswanto, 52 dan warga lainnya.

Kejadian itu segera dilaporkan ke Polsek Simo untuk penyelidikan lebih lanjut. Petugas dari Polsek Simo dipimpin Kapolsek AKP Dwi Priyatna bersama tim medis dari Puskesmas Simo segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.

Petugas bersama warga segera mengevakuasi korban dari sungai. “Korban belum diketahui identitasnya. Korban diperkirakan berumur sekitar 15 tahun berciri-ciri kulit sawo matang, rambut pendek hitam lurus, tinggi badan sekitar 145 cm,” ujar Kapolsek Simo, AKP Dwi Priyatna mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib.

Saat ditemukan korban mengenakan kaus warna putih, baju koko motif kotak-kotak warna kecokelatan dan memakai celana kolor warna kuning. Warga sekitar pun tidak ada yang mengenalinya. Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD Pandan Arang, Boyolali Kota.

Diduga, ia terpeleset ke dalam sungai dan tenggelam. Meskipun demikian, belum diketahui secara pasti penyebab kematian remaja 15 tahun ini. Diperkirakan, ia mengalami sakit ingatan hingga akhirnya ditemukan tewas di Sungai Kedung Umpal dukuh setempat.

rid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya