SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya

ILUSTRASI (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SRAGEN–Warga Teguhan RT 006/002, Sragen Wetan, Sragen, Subandiyah alias Preti, 45, terserempet Kereta Api (KA) Senja Bengawan, Kamis (8/3) pukul 15.25 WIB. Akibat kejadian itu, korban yang pernah menjadi warga binaan Balai Rehabilitasi Sosial, Mojo Mulyo Sragen ini, menderita luka patah tulang terbuka pada tangan kanan. Saat laporan tersebut dibuat di Mapolres Sragen, Kamis, korban masih dirawat di RSU Sragen.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Menurut keterangan saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian, Ita, 42, korban bermaksud menyeberang di salah satu lintasan KA tanpa palang, di Teguhan Lor, RT 006/002, Sragen Wetan, Sragen. Namun nahas, sebuah KA Senja Bengawan dengan nomor lokomotif CC20130 melintas dari arah Jebres ke Kedung Banteng, Sragen. KA yang dikemudikan AM dan kondektur Wi menyerempet wanita yang tinggal di rumah sendiri.

“Korban hanya mengalami luka berat dan hingga kini masih dirawat di RSU Sragen,” tutur Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Mulyani, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, saat ditemui Solopos.com, Jumat (9/3/2012).

Sri Sumi Handayani/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya