SOLOPOS.COM - Lokasi penemuan jenazah perempuan di tepi jalan raya Karangdowo-Juwiring, Desa Bakungan, Kecamatan Karangdowo, Sabtu (30/12/2023) pagi. (Istimewa/dokumentasi Rekad)

Solopos.com, KLATEN – Sesosok jenazah perempuan lanjut usia (lansia) ditemukan di tepi jalan raya Karangdowo-Juwiring, Dukuh Tempel, Desa Bakungan, Kecamatan Karangdowo, Sabtu (30/12/2023) pagi. Saat ditemukan, terdapat sejumlah luka pada tubuh perempuan lansia itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah perempuan itu diketahui berinisial S, 70, yang tinggal di wilayah Desa Karangtalun, Kecamatan Karangdowo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Penyebab meninggalnya perempuan itu belum diketahui termasuk kemungkinan perempuan itu menjadi korban tabrak lari. “Sementara masih dalam pengembangan dan lidik,” kata Kapolsek Karangdowo, Iptu Sumasna, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu.

Kasi Humas Polres Klaten, Iptu Abdillah, menambahkan jenazah perempuan itu diketahui oleh warga yang melintas pada Sabtu sekitar pukul 06.00 WIB.

“Saat warga melintasi ruas jalan dari Kupang menuju Karangdowo melihat ada seorang perempuan tergeletak di tepi jalan dengan posisi telungkup. Selanjutnya warga tersebut memberitahukan kepada petugas Polsek Karangdowo terkait kejadian tersebut,” kata Abdillah.

Mendapati laporan itu, petugas piket jaga dan Reskrim Polsek mendatangi lokasi serta mengamankan dan melakukan olah TKP bersama Unit Resmob, Unit Gakkum Satlantas, tim Inafis, serta petugas medis Puskesmas Karangdowo.

Saat ditemukan, didapati sejumlah luka pada tubuh perempuan itu. “Betis kaki kiri patah, wajah dan hidung mengeluarkan darah,” jelas Abdillah.

Koordinator Relawan Karangdowo (Rekad), M. Husni Thamrin, yang ikut evakuasi korban membenarkan S mengalami sejumlah luka pada tubuhnya. Lokasi penemuan jenazah perempuan itu jauh dari perkampungan dan berada di tengah area persawahan.

“Jenazah langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” jelas Husni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya