SOLOPOS.COM - Jajaran pimpinan DPRD Karanganyar melakukan silaturahmi ke para mantan pimpinan Dewan pada Senin (16/1/2023). (Istimewa/DPRD Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pimpinan DPRD Kabupaten Karanganyar melakukan anjangsana ke kediaman pendahulu mereka, para mantan pimpinan DPRD, pada Senin (16/1/2023). Silaturahmi tersebut menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-72 DPRD Karanganyar.

Sekretaris DPRD (Sekwan) Karanganyar, Mulyono, mengatakan anjangsana dipimpin Ketua Dewa, Bagus Selo, bersama kedua wakilnya, yakni Toni Hatmoko dan Anung Marwoko. “Hari ini kami silaturahmi ke mantan pimpinan DPRD seperti ke kediaman pak Abdul Muslih, Abdul Gani, Tri Haryadi, dan Ibu Warsini,” kata dia kepada Solopos.com, Senin.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sebelumnya, jajaran pimpinan DPRD melakukan ziarah ke makam Raja-raja Mangkunegaran di Astana Mangadeg, Kecamatan Matesih. Dalam puncak peringatan HUT akan digelar rapat paripurna pada tanggal 24 Januari 2023.

Bekerja sama dengan KONI Karanganyar. DPRD juga akan menggelar berbagai lomba memperebutkan piala DPRD. Peringatan HUT DPRD Karanganyar kali ini memang digelar lebih meriah setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

“DPRD Karanganyar yang diperingati hari lahirnya setiap tanggal 24 Januari, tahun ini sudah menginjak usia ke-72. Kita sudah mulai dengan ziarah dan silaturahmi ke mantan pimpinan DPRD,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya