SOLOPOS.COM - Para pemain Persebi Boyolali saat rayakan gol ke gawang PSIK Klaten di Stadion Kebogiro, Cepogo, Boyolali. Minggu (25/09/2022). (Istimewa/Boyolali.go.id).

Solopos.com, BOYOLALI — Persatuan Sepakbola Boyolali Indonesia (Persebi) Boyolali mendapatkan sponsor baru di tengah penghentian sementara  kompetisi Liga 3 2022 Jateng Oktober ini.

Dilansir dari situs resmi Pemkab Boyolali Boyolali.go.id dengan judul Persebi Dapat Sponsor Baru yang tayang pada, Rabu (19/10/2022), kabar gembira tersebut datang dari manajer marketing Persebi, Ramma Firmasyah.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ramma Firmasyah mengatakan saat ini Persebi mendapatkan sponsorship baru dari PT Venturindo Group yang berkantor di Dawuan, Cikampek Jawa Barat. “Ya, kami bersyukur ada sponsorship untuk mendampingi Persebi melalui Liga 3 tersebut,” katanya saat dihubungi Boyolali.go.id, Rabu (19/10/2022).

Dengan adanya sponsorship tersebut, Persebi makin optimistis dalam Liga 3 untuk menembus Liga 2 tahun ini.

“Kami baru saja mendapat sponsorship kemarin baru kami terima. Yang diterima sebanyak Rp200 juta. Jadi Pak Didik Haryadi Melon [pemberi sponsor] itu orang asli Boyolali, mereka ingin Persebi dapat berkembang dan maju,” jelas Ramma.

Baca juga: Dampak Tragedi Kanjuruhan, Laga PSIK Klaten Vs Persebi Boyolali Ditunda

Terpisah, Manager Persebi Boyolali, Kukuh Hadiatmo mengatakan dengan adanya sponsorship tersebut diharapkan kelangsungan Persebi ke depan lebih baik lagi.

“Dana yang masuk tersebut akan kita gunakan dengan sebaik baiknya. Ya, dana tersebut tentu untuk pembiayaan pemain Persebi,” kata dia dilansir dari Boyolali.go.id.

Mengenai para pemain Persebi Boyolali saat ini, Kukuh mengatakan mereka diliburkan seiring dengan masih adanya penghentian Liga 3 karena tragedi kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan Malang 1 Oktober silam.

“Para pemain kami liburkan, dan kami sedang menunggu informasi dari pusat,” pungkasnya.

Sebelumnya. Persebi Boyolali berhasil menaklukkan lawannya PSIK Klaten dalam laga perdana Grup J Liga 3 Jawa Tengah dengan skor 4-2 di Stadion Kebogiro, Cepogo, Boyolali, Minggu (25/09/2022).

Baca juga: Tragedi Kanjuruhan, Persebi Boyolali Sampaikan Duka Cita

Selanjutnya, Persebi Boyolali harus siap menghadapi AT Farmasi pada pertandingan lanjutan di Stadion Kridanggo Salatiga, Minggu (2/10/2022) mulai pukul 15.00 WIB.

Namun akhirnya tertunda karena Liga 3 dihentikan sementara sebagai dampak dari adanya tragedi kemanusiaan di Stadiom Kanjuruhan Malang awal Oktober ini.

Sebelumnya, Head Coach Persebi, Imran Amirullah, Sabtu (1/10/2022) lalu juga menyampaikan bela sungkawa atas kejadian tersebut.

Imran mengatakan pihaknya bersama seluruh jajaran manajemen, pelatih, dan pemain Persebi menyampaikan duka mendalam atas kejadian kerusuhan di Stadion Kanjuruhan pada laga Liga 1 antara Arema FC melawan Persebaya, Sabtu malam (1/10/2022).

Baca juga: Laga Perdana Liga 3 di Kandang, Persebi Boyolali Optimistis Menang

“Kami sebagai insan sepak bola sangat-sangat prihatin atas kejadian itu. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali,” kata Imron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya