SOLOPOS.COM - razia

PERIKSA MOBIL -- Seorang polisi memeriksa mobil pribadi yang melintas di jalan utama Gondang-Toyogo, Sambungmacan, Sragen, Selasa (1/11/2011). Razia dilakukan menyusul terjadinya aksi perampokan toko emas di Pasar Gondang, Sragen. (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Sragen (Solopos.com) – Untuk mempersempit ruang gerak komplotan perampok Toko Emas Glatik, Pasar Gondang, Sragen, tim gabungan beberapa satuan di tingkat Polsek menggelar razia kendaraan bermotor di tiga titik, yakni di wilayah Sambungmacan, Gondang dan Sambirejo, Selasa (1/11/2011).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Razia kendaraan bermotor difokuskan pada pemeriksaan surat menyurat kendaraan di sebelah selatan SPBU Toyogo, Sambungmacan, di perbatasan Jateng-Jatim, Banaran, Sambungmacan, dan di wilayah Sambirejo. Operasi mobil dan motor dipimpin langsung Kapolsek atau Wakapolsek setempat.

Wakapolsek Sambungmacan, Aiptu Bambang Eko Santoso, mewakili Kapolres Sragen, AKBP IB Putra Narendra, saat dijumpai wartawan di sela-sela razia kendaraan bermotor di Jl Gondang-Toyogo, Selasa, mengungkapkan penyisiran lokasi dilaksanakan melalui operasi gabungan yang digelar secara serentak di sejumlah wilayah. Operasi kali ini,
urai dia, sebagai upaya mempersempit ruang gerak perampok.

“Razia digelar di beberapa titik yang berpotensi sebagai jalan larinya para perampok Toko Emas Glatik. Razia seperti ini bakal digelar setiap hari selama jangka waktu tertentu, sesuai kebutuhan. Kami berharap melalui razia kendaraan bermotor bisa mengetahui motor yang terindikasi digunakan untuk merampok,” tambahnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya