SOLOPOS.COM - Empat pemuda yang melakukan pesta minuman keras (miras) diperiksa polisi di Mapolresta Solo, Senin (30/10/2023). (Istimewa/Humas Polresta Solo)

Solopos.com, SOLO — Seorang karyawan hotel di Solo harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran asyik pesta minuman keras (miras) di Taman Tirtonadi, Banjarsari, Senin (30/10/2023) malam. Dia dan tiga pemuda lainnya langsung digelandang ke Mapolresta Solo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa (31/10/2023), tim Sparta Polresta Solo melakukan patroli keliling menyusuri ruas jalan di Kota Solo. Mereka melewati kawasan Taman Tirtonadi. Kala itu, keempat pemuda itu tengah nongkrong sembari menenggak miras jenis ciu.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Tatkala melihat polisi yang berpatroli keliling, salah satu pemuda lantas membuang botol. Lantaran curiga, polisi langsung mendatangi keempat pemuda itu. Saat digeledah, mereka mendapati botol berisi miras jenis ciu di sekitar lokasi.

“Keempat pemuda itu masing-masing FS, VAW, ARW, dan ADS. Mereka berasal dari luar Kota Solo. Salah satu pemuda bekerja di restoran hotel di Solo,” kata Kasat Samapta Polresta Solo, Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi.

Saat kejadian, polisi juga menggeledah tas milik keempat pemuda itu. Mereka mendapati senjata tajam (sajam) berupa pisau dapur di dalam tas. Polisi menyita dua botol miras jenis ciu dan dua pisau dapur.

Keempat pemuda itu langsung digelandang ke Mapolresta Solo untuk didata identitas diri dan dilakukan pembinaan.

“Patroli keliling bakal diintensifkan guna menjaga kondusivitas keamanan di Kota Solo, terutama pada malam hari,” papar dia.

Arfian mengimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi aktif menjaga kondusivitas keamanan di wilayahnya masing-masing. Polisi tidak akan pandang bulu dalam menegakkan hukum dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di Kota Bengawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya