SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Konser musik Republik Cinta Management dipastikan tetap digelar di Alun-alun Boyolali, Sabtu (28/9/2013) mendatang, meskipun musisi papan atas, Ahmad Dhani yang menggawangi grup tersebut tengah kesandung kasus kecelakaan maut di Jl. Tol Jogorawi yang menimpa anak bungsunya, AQJ alias Dul, 13.

Konser musik tersebut merupakan serangkaian acara boyongan Kantor Bupati Boyolali bertajuk Pesta Rakyat.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Direktur Event Organizer (EO) Studio I selaku penyelenggara konser musik Republik Cinta Management, Dhika Mahendra, menjelaskan hingga Senin (16/9/2013), tidak ada surat resmi terkait penangguhan konser tersebut.

”Ini artinya konser Ahmad Dhani bersama artis lain yang tergabung dalam Republik Cinta Management akan tetap digelar sesuai jadwal di Boyolali,” ujar Dhika kepada wartawan di Boyolali, Senin.

Dhika menambahkan kepastian itu juga dikuatkan saat pihaknya meminta konfirmasi kepada pihak Republik Cinta Management, Senin.

”Pihak Republik Cinta Management menegaskan akan tetap manggung sesuai jadwal yakni Sabtu, 28 September 2013,” tegasnya.

Dhika menyebutkan konser Republik Cinta Management tersebut akan menampilkan artis-artis yang tergabung dalam manajemen tersebut, seperti Mulan Jameela, duo Maha, The Triad, dan The Virgin. Komandan manajemen musik tersebut, Ahmad Dhani direncanakan juga hadir.

“Dipastikan penampilan artis-artis dari Republik Cinta Management yang dikomandani Ahmad Dhani ini bisa menghibur masyarakat Boyolali serta memberikan kepuasan tersendiri bagi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani menambahkan serangkaian kegiatan lain yang akan berlangsung dalam Pesta Rakyat Boyolali itu di antaranya Boyolali Classic Rock Night, Jumat (20/9/2013), Lomba mewarnai dan melukis dan Parade Dalang Cilik, serta Festival Band Pelajar yang akan digelar Minggu (22/9/2013). Kegiatan itu dipusatkan di di kompleks perkantoran terpadu Pemkab di Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya