SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Grafis/Dok)

ILUSTRASI (JIBI/SOLOPOS/Grafis/Dok)

SRAGEN–Seorang petani asal Dukuh Genengsari RT 007B, Desa Blangu, Gesi, Sragen,Suradi, 70, nekat gantung diri di Kandang Kambing dgn seutas tali plastik, Sabtu (11/2). Peristiwa nahas itu diketahui keluarga korban sekitar pukul 05.00 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, melalui Kasubag Humas AKP Mulyani, kepada Solopos.com  Sabtu, mengungkapkan peristiwa itu diketahui kali pertama oleh anggota keluarganya. Mereka kaget melihat kondisi kakek-kakek itu tergantung di belandar kandang kambing.

”Warga sekitar langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Gesi. Hasil pemeriksaan tim medis dan Polsek tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Tim hanya menemukan luka jeratan pada leher korban. Kematian korban murni disebabkan bunuh diri. Dari keterangan keluarga korban, orangtua lanjut usia itu pernah opname di rumah sakit karena penyakit dalam. Keluarga korban menolak jenazah diautopsi. Korban dimakamkan hari ini (kemarin-red),”pungkasnya.

(JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya