SOLOPOS.COM - Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Wonogiri (kanan) menggelar pasar murah untuk warga kurang mampu di Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Minggu (12/8/2012). (Espos/Trianto Hery Suryono)

Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Wonogiri (kanan) menggelar pasar murah untuk warga kurang mampu di Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Minggu (12/8/2012). (Espos/Trianto Hery Suryono)

WONOGIRI –Pengurus Partai Golkar (PG) Wonogiri dan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Wonogiri menggelar pasar murah di Alun-alun Giri Krida Bakti, Wonogiri, Minggu (12/8/2012). Kegiatan yang berdekatan hari Lebaran itu dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam mendapatkan sembako.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pada acara itu, panitia menyediakan 1.000 paket sembako murah. Harga per paket senilai Rp40.000-Rp45.000/paket dijual Rp30.000/paket. “Pasar murah kali ini diperuntukkan warga kurang mampu agar mereka dapat merayakan Lebaran Idul Fitri,” ujar Edy Santoso, Ketua DPD PG Wonogiri.

Sabtu malam, keluarga besar PG Wonogiri, mengadakan acara buka bersama di Kantor DPD Partai Golkar, dilanjutkan salat tarawih berjamaah. Menurutnya, selain pasar murah juga sudah dilaksanakan penyaluran bantuan air bersih sebanyak 25 tangki kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Pracimantoro, Giritontro dan Paranggupito. “Sesudah lebaran, Partai Golkar juga berencana meneruskan pemberian bantuan air kepada masyarakat miskin dengan cara menyerahkan dana subsidi pembelian solar untuk operasional mobil tangki yang melakukan pengedropan air bersih ke masyarakat.”

Sementara itu, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Wonogiri, R Haryono Pancoko kepada wartawan menjelaskan, satu paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula dan  mi instan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya