SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Tim kampanye pasangan Cabup-Cawabup H Sutadi-Hj Paryanti akan melaporkan dugaan pengrusakan Baliho di simpang empat Klampisan dan Terminal Krisak, Selogiri ke Panwaslu Kabupaten dan polisi.

Pernyataan itu disampaikan secara terpisah oleh Ketua DPD Partai Golkar (PG) Wonogiri, Edy Santoso dan anggota Panwaslu Wonogiri bidang penanganan pelanggaran, Sriyanto Budi Santoso saat ditemui Espos di tempat terpisah.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Kami menilai sobeknya Baliho di dua tempat diduga disengaja. Kalau akibat angin ribut, masak angin bisa memilih gambar pasangan calon. Untuk itu, tim kampanye Di-An (Sutadi-Paryanti) akan membuat surat laporan ke Panwas dan polisi untuk ditindaklanjuti,” ujar Edy.

Sedangkan tim gabungan penertiban atribut kampanye, Senin (23/8) tetap melanjutkan penertiban , namun kali ini mengambil rute ke selatan hingga Kecamatan Wuryantoro.

Edy, mantan anggota DPRD Wonogiri ini berharap Panwas segera turun dan berdiri netral. “Banyak informasi dari masyarakat mengindikasikan anggota Panwas keberpihakan pada Cabup. Jika ingin Pilkada Wonogiri berjalan damai dan lancar, tolong pengawas resmi jangan bermain api.”

Terpisah, anggota Panwaslu bidang penanganan pelanggaran Wonogiri, Sriyanto Budi Santoso mengaku belum menerima surat aduan itu. “Yang masuk, persoalan kampanye Cabup Sumaryoto yang diduga kampanye di sekolah. Namun informasi itu masih akan kami cek bersama-sama anggota Panwascam Jatisrono. Sedang untuk kerusakan Baliho di Krisak, Selogiri belum ada laporan.”

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya