SOLOPOS.COM - Kondisi salah satu mobil yang terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Jogja-Solo, tepatnya di Desa Meger, Kecamatan Ceper, Senin (7/11/2022). (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATENKecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil terjadi di ruas jalan raya Jogja-Solo, Desa Meger, Kecamatan Ceper, Senin (7/11/2022) pukul 15.30 WIB. Tak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu.

Kedua mobil yang terlibat kecelakaan itu, yakni pikap yang dikemudikan Mursidi, 47, warga Desa Jotangan, Kecamatan Bayat dengan penumpang bernama Aris, 37, warga Desa Juwiran, Kecamatan Juwiring. Satu mobil lainnya, Toyota Innova dikemudian Arifyani, 56, warga Depok, Jawa Barat.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kecelakaan bermula ketika pikap melaju dari arah Solo ke Klaten. Sesampainya di lokasi kejadian, roda depan mobil diduga terselip.

Kondisi jalan di lokasi kejadian saat itu basah setelah diguyur hujan deras. Sopir pikap tak bisa mengendalikan laju kendaraan hingga melompati median jalan dan pikap masuk ke jalur berlawanan atau jalur Klaten menuju Solo.

Di saat bersamaan, mobil yang dikemudikan Arifyani melaju dari arah Klaten menuju Solo hingga terjadi kecelakaan. Kedua mobil ringsek pada bagian depan.

Baca Juga: Truk Dump Seruduk Rumah di Tepi Jalan Solo-Jogja, Kaki dan Dahi Sopir Terluka

Kondisi sopir kedua kendaraan tak mengalami luka. Begitu pula dengan penumpang pikap. Namun, sopir pikap mengalami sesak napas dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Klaten, Iptu Slamet Riyadi, melalui salah satu anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Klaten, Bripka Heru, mengatakan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke Unit Gakkum. Polisi masih memeriksa lebih lanjut dan meminta keterangan saksi guna memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

“Saat ini masih dalam pemeriksaan,” Bripka kata Heru saat ditemui wartawan di Unit Gakkum Satlantas Polres Klaten, Senin petang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya