SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SOLO – Terkait pelaksanaan Pilgub di Jakarta, pengamanan di wilayah Kota Solo sejak malam ini terlihat diperketat. Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan Kapolda Jateng Irjen (Pol) Didiek S Triwidodo dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Hardiono Saroso juga turun ke Solo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolresta Kombes Pol Asjima’in menyatakan Kapolda di Solo hanya untuk pertemuan biasa. Kapolresta mengakui ada Siaga 1 di Solo. Namun, status siaga 1 tidak hanya Solo namun juga DKI Jakarta, Jabar, Jateng dan Banten. Ada tiga alasan penetapan status Siaga 1 yaitu adanya rencana unjuk rasa buruh di Jakarta, Pilgub DKI dan perkembangan protes film Innocence of Muslims.

Sementara, berdasarkan pantauan Solopos.com pasukan TNI dan Polri sudah mulai berpatroli di berbagai sudut kota. Di Jl Slamet Riyadi, tentara yang menggunakan empat truk dan panser terlihat melintas di Jl Slamet Riyadi. Kawasan Singosaren juga dijaga pasukan Brimob. Demikian pula kawasan perbatasan seperti di Gading.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya