SOLOPOS.COM - Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Agus Purmanto menyalurkan hak pilihnya dalam Pilgub Jateng 2013 di TPS 1 Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali, Minggu (26/5/2013). (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)


Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Agus Purmanto, menyalurkan hak pilihnya dalam Pilgub Jateng 2013 di TPS 1 Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali, Minggu (26/5/2013). (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI--Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Agus Purmanto, menyalurkan hak pilihnya dalam ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng, Minggu (26/5/2013), di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali, sekitar pukul 09.00 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ditemui wartawan seusai mencoblos, Wabup mengatakan pelaksanaan Pilgub Jateng secara umum, berlangsung lancar.

Diakuinya, tingkat partisipasi masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya dalam Pilgub tersebut rata-rata sama untuk setiap kecamatan di Kota Susu.  Meskipun di satu sisi menurut dia, partisipasi kaum boro dari wilayah tersebut relatif rendah, terlebih jika kaum boro itu bekerja di luar wilayah Jateng.

“Dalam hal ini [tingkat partisipasi kaum boro dalam pemilihan umum] bisa dimaklumi,” ujar Wabup.

Sementara itu, jajaran Muspida Boyolali memantau pelaksanaan Pilgub Jateng di beberapa TPS yang tersebar di sejumlah kecamatan.

“Selain tim pemantau dari Pemkab, Kapolres dan Dandim juga ikut, termasuk dari Kejari [Kejaksaan Negeri] Boyolali,” kata Wabup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya