SOLOPOS.COM - Calon wakil bupati, M. Said Hidayat, bersama istrinya Desi Adiwarni seusai memberikan suaranya dalam Pilkada 2015 di TPS 7 Kelurahan Siswodipuran, Boyolali Kota, Rabu (9/12/2015). (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Pilkada Boyolali berlangsung serentak dengan tempat lain dalam rangkaian Pilkada 2015.

Solopos.com, BOYOLALI – Calon wakil bupati Boyolali, Said Hidayat, memberikan suaranya di TPS 7 Kelurahan Siswodipuran, Boyolali, Rabu (9/12/2015).
Ditemani istri, Desi adiwarni, dan sejumlah sukarelawan serta tim sukses, Said tiba di tempat pemungutan suara (TPS) sekitar pukul 10.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mengenakan hem berkerah warna hitam dan peci hitam, pasangan Calon Bupati Seno Samodro ini terlihat sangat santai.

Setelah memberikan suaranya politikus PDIP ini tak lantas meninggalkan TPS. Dia menyempatkan diri berbaur dengan masyarakat setempat. “Kami optimistis menang,” kata Said, yang menjadi pasangan calon bupati Seno Samodro.

Sementara itu, dari pantauan Solopos.com, di Posko Pemenangan Seno-Said di Jl.Manggis cukup ramai aktivitas. Selain warga yang datang memberikan suaranya di TPS 3 yang kebetulan berdekatan dengan rumah Seno, di sukarelawan Seno-Said juga banyak yang berkumpul di posko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya