SOLOPOS.COM - Pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup) Karanganyar, Paryono-Dyah Shintawati (Pasti) memberikan sambutan saat pengukuhan sukarelawan tim Satu Hati Mojogedang di Balai Desa Mojoroto, Kecamatan Mojogedang, awal pekan kemarin. (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos )

 Pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup)  Karanganyar, Paryono-Dyah Shintawati (Pasti) memberikan sambutan saat pengukuhan sukarelawan tim Satu Hati Mojogedang di Balai Desa Mojoroto, Kecamatan Mojogedang, awal pekan kemarin.  (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos  )


Pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup) Karanganyar, Paryono-Dyah Shintawati (Pasti) memberikan sambutan saat pengukuhan sukarelawan tim Satu Hati Mojogedang di Balai Desa Mojoroto, Kecamatan Mojogedang, awal pekan kemarin. (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos )

Solopos.com, KARANGANYAR —  Sebanyak 1.150 sukarelawan yang tersebar di wilayah Kecamatan Mojogedang siap berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan Paryono-Dyah Shintawati (Pasti) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Para sukarelawan yang tergabung dalam tim Satu Hati disebar di tingkat desa hingga rukun tetangga/rukun warga (RT/RW).

Koordinator tim Satu Hati Mojogedang, Kartini Listyowati, mengatakan para sukarelawan merupakan kader pilihan yang mempunyai pengaruh di wilayahnya masing-masing. Sebagai ujung tombak, pengaruh dan sumbangsih para sukarelawan akan dibutuhkan untuk meraih suara terbanyak saat pemungutan suara.

“Para sukarelawan Satu Hati di Mojogedang merupakan kader pilihan yang tangguh. Mereka akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Pasti pada Pilkada Karanganyar,” ujarnya di sela-sela pengukuhan sukarelawan tim Satu Hati di Balai Desa Mojoroto, Kecamatan Mojogedang, awal pekan kemarin.

Selama ini, mereka gencar menyosialisasikan pasangan Pasti kepada masyarakat. Para sukarelawan juga melaksanakan berbagai program sosialisasi tim Satu Hati menghadapi pelaksanaan event politik terbesar di Bumi Intanpari.

Penanggung jawab tim Satu Hati Karanganyar, Sumanto, menuturkan pihaknya meminta  para sukarelawan tim Satu Hati untuk merapatkan barisan dan berjuang sekuat tenaga menghadapi Pilkada Karanganyar. Pihaknya juga meminta agar para sukarelawan tetap menjaga soliditas dan kekompakan.

Sementara calon bupati (cabup) yang diusung PDIP, Paryono, menuturkan pemimpin harus dapat menawarkan program yang terbukti berguna dan dinikmati masyarakat. Karena itu, masyarakat harus cerdas memilih pemimpin yang terbukti memajukan Karanganyar di berbagai aspek kehidupan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya